KISAHNYA DITULIS SINGGALANG; Rumah Baru untuk Dasnizar

×

KISAHNYA DITULIS SINGGALANG; Rumah Baru untuk Dasnizar

Bagikan berita
Foto KISAHNYA DITULIS SINGGALANG; Rumah Baru untuk Dasnizar
Foto KISAHNYA DITULIS SINGGALANG; Rumah Baru untuk Dasnizar

"Besok (hari ini,-red) rumah sudah selesai dibangun. Listrik juga sudah masuk. Aliran air sudah oke, kamar mandi mini juga sudah. Alhamdulillah, terimakasih kami kepada Harian Singgalang, TNI dan seluruh donatur," kata Syahrul Isman, Pjs Wanag Tungkar yang juga Kasi Pemerintahan Kantor Camat Situjuah, Rabu (11/4) siang.

Role modelBupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi yang datang ke kediaman Dasnizar dan Zulkasmi Minggu (8/4) bersama rombongannya, mengaku apresiasi dengan upaya Harian Singgalang bekerjasama dengan Donatur, TNI serta Pemkab dalam hal ini Baznas, melaksanakan bedah rumah secara swadaya.

"Ini menjadi role model (percontohan,-red) bagi Pemkab, untuk dilakukan di tiap nagari dengan menggandeng TNI serta Kepolisian. Misal, target kita nanti, satu nagari ada 5 rumah yang diperbaiki setiap tahun. Kami mengucapkan terimakasih kepada Singgalang dan Pemnag serta Bamus Tungkar," kata Bupati Irfendi.Dasnizar dan suaminya Zulkasmi mengaku tidak menyangka, rumah rapuh mereka tiba--tiba sudah tidak ada dan dalam sekejap, berdiri rumah sedang nan rancak. Kini, mereka siap menghuni rumah baru. Rumah nan sekaligus kehidupan baru oleh kaum papa itu. Setiap orang wajib bahagia, begitu pula Dasnizar, Zulkasmi dan anak-anaknya.

Harian Singgalang menghaturkan, terimakasih atas bantuan seluruh pihak dan donatur. Semoga keadilan untuk kaum papa terus tegak dan nyata. (Muhammad Bayu Vesky)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini