Najwa dan Hantu Buku Malam Jumat

×

Najwa dan Hantu Buku Malam Jumat

Bagikan berita
Foto Najwa dan Hantu Buku Malam Jumat
Foto Najwa dan Hantu Buku Malam Jumat

Sementara itu Najwa Shihab memuji program Vespa pustaka itu karena menurutnya ini adalah cara yang sangat bagus untuk menggiatkan dan mendung program membaca bagi anak bangsa.“Ini sangat bagus sekali, saya rasa ini akan menjadi idola dan contoh untuk terus mengembangkan membaca, karena dengan membaca seseorang bisa melintasi cakrawala,” katanya.

Hantu buku malam Jumat 

Program hantu buku malam jumat merupakan program rutin yang terus dilakukan anak-anak tanah ombak setiap minggunya, ide berawal karena seringnya rumah tanah ombah sepi pada malam itu.“Saat malam terfikir saja, karena pustakan sepi, anak-anak kita ajak membaca dengan memotivasi agar anak-anak menjadi hantu yang suka membaca.

Tanah ombak sendiri memiliki empat konsep dalam setiap programnya yaitu belajar, membaca, melejitkan potensi dan kemandirian.“Setiap minggunya anak-anak tanah ombak yang jumlahnya sudah berjumlah 60 an ini kita ajarkan musik, puisi dan mendongeng secara profesional yang nanti akan diperuntukkan untuk anak Paud dan Tk, semoga cota-cita ini bisa diwujudkan,” ujar Yusrizal KW. (yuke/rahmat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini