Toyota Intercom Pelopor Servis Terbaik

×

Toyota Intercom Pelopor Servis Terbaik

Bagikan berita
Toyota Intercom Pelopor Servis Terbaik
Toyota Intercom Pelopor Servis Terbaik

"Saya makin respek, karena makin banyak fasilitas seperti ruang bermain anak, area merokok, makan siang, mushalla, dan lainnya yang benar-benar layak dan memuaskan," ujarnya.Ia berharap ke depan makin lebih baik lagi dengan makin banyaknya mekanik yang lebih berpengalaman, suku cadang yang selalu ada, sehingga tak harus menunggu lebih lama. Besar harapannya agar pelayanan servis makin lebih baik lagi di masa datang.

Sementara pelanggan loyal lainnya Irzan, 46, pengusaha swasta, juga memuji-muji layanan servis Toyota Intercom. Ia sendiri sudah setia sejak 2012 dan tidak pernah beralih ke lain hati."Sekarang sudah mobil kedua yang juga saya percayakan ke sini," ujarnya.

Satu hal yang paling berkesan bagi dirinya, saat seminggu setelah servis. Pihak Toyota Intercom selalu meneleponnya menanyakan bagaimana kendaraannya, apakah memuaskan atau ada masalah."Alhamdulillah tak pernah mengecewakan dan selalu memuaskan," ujarnya.

Ia mengapresiasi dengan fasilitas booking servis dan keakuratan waktu yang diberikan. Harga baginya tidak masalah, karena sesuai dengan kepuasan yang ia dapat.Harapan ia pada Toyota Intercom, agar sekali-sekali mengadakan family gathering. Hal itu menurutnya akan memperkuat silaturrahmi antara pihak Toyota Intercom dengan para pelanggannya. (hendri nova)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini