Jembatan Kurao Pagang - Dadok Akan Segera Tuntas

×

Jembatan Kurao Pagang - Dadok Akan Segera Tuntas

Bagikan berita
Jembatan Kurao Pagang - Dadok Akan Segera Tuntas
Jembatan Kurao Pagang - Dadok Akan Segera Tuntas

Menurut dia, para saksi telah dipanggil secara resmi dengan menggunakan surat.Dua saksi yang hadir dalam persidangan tersebut masing-masing seorang pedagang Hengki Hidayat dan wartawan Koran Wawasan Fitria Rahmawati.

Sementara empat saksi yang mangkir dari panggilan peridangan, selain Evi Tamala dan Camelia Malik, terdapat pula mantan Wartawan Suara Merdeka Anton Sudibyo dan Wartawan Tribun Jateng Raka F Pujangga.Jaksa mengaku tidak mengetahui alasan pasti ketidakhadiran para saksi.

Bahkan menurut dia, surat panggilan yang dikirim kepada keempat saksi tersebut kembali lagi dengan pemberitahuan salah alamat.Sidang kemudian dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan dua saksi yang telah datang.

Pengadilan Negeri Kota Semarang, mengadili aktivis Komite Penyidikan Pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KP2KKN) Jawa Tengah Ronny Maryanto, dalam perkara pencemaran nama baik Wakil Ketua DPR Fadli Zon.Dalam perkara tersebut, Ronny didakwa telah melanggar pasal 310 dan 311 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Perkara yang menjerat terdakwa tersebut bermula ketika politikus Partai Gerindra Fadli Zon menggelar kampanye Pemilihan Presiden di Pasar Bulu Semarang pada Juli 2014.***2***

(T.I021/B/C. Hamdani/C. Hamdani) 17-12-2015 13:23:04PRESIDEN MAKAN BERSAMA KOMIKA "STAND UP COMEDY"

Oleh Agus SalimJakarta, 17/12 (Antara) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar makan siang bersama para komika "stand up comedy" di Istana Negara Jakarta, Kamis.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam acara itu Kepala Kantor Kepresidenan Teten Masduki dan Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.Sementara komika yang hadir antara lain Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop DKI, Roni Immanuel alias Mongol Stres, Raditya Dika, Ge Pamungkas.

Juga hadir David Rubianto, Yudha Keling, Rahmet, Heri horeh, Andi Wijaya, Randika Jamil, Ephy, Topenk, Alphi Sugoi, Bene, Alison Bule Bandung, Dzawir Nur Ikram, Sri Rahayu, Yudha Iqbal Maulana, Ricky Watimena."Saya sedang bingung, sekarang mewakili siapa, karena telah mengundurkan diri sehingga kosong, tapi saya di sini mewakili dewan perwakilan 'stand up'," kata Indro Warkop.

Ia menyebutkan komika sebenarnya bagian dari politik yang sebenarnya sudah sejak lama di Indonesia."Sekarang hampir semua televisi ada Stand Up comedy sehingga yang diundangpun tidak semua hadir karena syuting," ucap Indro.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini