DITAHAN DI MESIR; Pak, Tolong Lepaskan Anak Kami...

×

DITAHAN DI MESIR; Pak, Tolong Lepaskan Anak Kami...

Bagikan berita
Foto DITAHAN DI MESIR; Pak, Tolong Lepaskan Anak Kami...
Foto DITAHAN DI MESIR; Pak, Tolong Lepaskan Anak Kami...

Diungkapkan Murtalinda, sebagai keluarga tergolong tidak mampu, tentu tidak mudah baginya untuk menyekolahkan Muhammad Hadi di Mesir. Namun, karena keinginan anaknya sangat besar, setelah tamat Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) di Payakumbuh, Muhammad Hadi, lulus juga di sana."Untuk memenuhi biaya Muhammad Hadi selama kuliah di Mesir, saya tidak mampu mengirimi biaya yang cukup untuknya. Menghadapi kenyataan ini, sebagai seorang ibu, bathin saya menanggis menghadapi ketidak mampuan ekonomi ini," tukuknya.

Murtalinda juga menyebutkan, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta biaya kuliah selama berada di Mesir, Muhammad Hadi, ternyata ikut membanting tulang.“Dia bekerja apa saja dan bahkan berjualan martabak di Mesir untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya," sambung Murtalinda.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Muhammad Hadi berpesan kepada dang ibu, jika tidak punya uang, maka tidak perlu harus mengirim.Disebutkan Murtalinda, sudah lama dia tidak pernah mengirimkan uang untuk anaknya Muhammad Hadi, kecuali Muhammad Hadi yang berkirim uang untuk membantu ekonomi keluarga dan biaya pendidikan adik-adiknya.

Wakil Bupati Ferizal Ridwan didampingi Kabag Humas Jhoni Amir berjanji, akan memanfaatkan seluruh potensi untuk mengurus kedua mahasiswa asal Luak Limopuluah yang ditangkap itu, baik melalui KBRI, Himpunan Keluarga dan Mahasiswa Minang yang ada di Mesir, PCNU dan semua pihak yang ada jaringannya di Mesir. (bayu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini