Viral! Murid SD di Kerinci Miliki Tinggi Badan 2 Meter Lebih

×

Viral! Murid SD di Kerinci Miliki Tinggi Badan 2 Meter Lebih

Bagikan berita
Murid SD tinggi 2 meter
Murid SD tinggi 2 meter

KERINCI - Sagil Muhammad Rizki (12) seorang siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) memiliki tinggi badan melebihi orang dewasa. Siswa SD Negeri 36/III Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi ini viral di kalangan masyarakat.

Sagil, panggilan akrabnya, saat ini masih duduk di bangku kelas 6 SD, namun sudah memiliki tinggi badan luar biasa yaitu 2 meter. Banyak orang mengira Sagil bukan anak SD, tetapi sudah SMA, bahkan melebihi tinggi badan orang dewasa pada umumnya.

Lilis Suryani, warga Belui, membenarkan bahwa Sagil merupakan warga Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh dengan tinggi badan 2 meter, melebihi orang dewasa pada umumnya.

"Iya, benar Sagil warga Desa Belui, dia merupakan anak kelas 6 SD memiliki tinggi badan 2 meter, saat ini viral disebut anak SD tertinggi di dunia," ujar Lilis, Kamis (9/5/2024).

Sagil merupakan anak kedua dari pasangan Sabarudin dan Susi Herlina yang dilahirkan di Desa Belui pada 7 Juni 2012 silam. Bahkan tinggi badan Sagil mengalahkan tinggi badan ayahnya. Demikian okezone. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini