Galodo Lahar Dingin Menghantam Lagi

×

Galodo Lahar Dingin Menghantam Lagi

Bagikan berita
Foto Galodo Lahar Dingin Menghantam Lagi
Foto Galodo Lahar Dingin Menghantam Lagi

• Kelembaban Udara : 75 – 98%• Angin : Dari Timur Laut - Tenggara dengan Kec. 10 – 30 Km/jam

*-Peringatan Dini : Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada pagi hari di wilayah Pesisir Selatan dan sekitarnya; Pada siang hingga sore hari di wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pesisir Selatan, Solok Selatan, Sijunjung, Dharmasraya, dan sekitarnya; Pada malam hari di wilayah Lima Puluh Kota dan sekitarnya.**Prakiraan Cuaca Sumatera Barat tanggal 10 April 2024* 

*- Pagi hari* : Cerah Berawan – Berawan.*- Siang-Sore hari* : Berawan; Potensi hujan ringan-sedang di wilayah Pasaman, Bukittinggi, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Sawahlunto, Kab. Solok, Solok; Potensi hujan sedang-lebat di wilayah Pasaman Barat, Agam, Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Padang Panjang, Tanah Datar, Solok Selatan, Sijunjung, dan Dharmasraya.

*- Malam hari* : Berawan; Potensi hujan ringan-sedang di wilayah Pasaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Kab. Solok, Solok; Potensi hujan sedang-lebat di wilayah Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Sijunjung, dan Dharmasraya.*- Dini hari* : Berawan.

• Suhu Udara : 16 – 31°C• Kelembaban Udara : 70 – 98%

• Angin : Dari Timur – Selatan dengan Kec. 10 – 32 Km/jam*-Peringatan Dini : Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Pasaman Barat, Agam, Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Padang Panjang, Tanah Datar, Solok Selatan, Sijunjung, Dharmasraya, dan sekitarnya; Pada malam hari di wilayah Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Sijunjung, Dharmasraya, dan sekitarnya.* (01)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini