Warga Pasaman Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

×

Warga Pasaman Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

Bagikan berita
Foto Warga Pasaman Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit
Foto Warga Pasaman Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

PASAMAN BARAT - Seorang pria parubaya ditemukan meninggal dunia di area kebun kelapa sawit di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.Korban yang diketahui bernama YN (55), merupakan warga Batang Tian Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik menjelaskan bahwa korban pergi dari rumah sejak Jumat (12/4/) sekitar pukul 06.00 WIB untuk mencari berondolan buah kelapa sawit. Namun, hingga malam harinya korban belum kembali pulang.

"Pihak keluarga korban bersama warga masyarakat berusaha mencarinya, namun korban tidak ditemukan," kata Kapolres.Pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 07.00 WIB, saksi Rosmaini (60) menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di kebun kelapa sawit milik Ida. Lidah korban tergigit dan mulut mengeluarkan darah. Saksi segera memberitahukan temuannya kepada Eko Saputra (14), anak tiri korban.

Polsek Pasaman dan tim identifikasi Polres Pasaman Barat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD Pasaman Barat, dan hasil pemeriksaan medis oleh dr. Febi Anisa Sari menyatakan korban meninggal dunia akibat gejala stroke yang disebabkan pecahnya pembuluh darah pada jantung."Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi/VER dengan menandatangani surat pernyataan," tambahnya. (fat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini