Walikota: Tak Mungkin Rumah Sakit Jadi Sasaran Peledakan

×

Walikota: Tak Mungkin Rumah Sakit Jadi Sasaran Peledakan

Bagikan berita
Foto Walikota: Tak Mungkin Rumah Sakit Jadi Sasaran Peledakan
Foto Walikota: Tak Mungkin Rumah Sakit Jadi Sasaran Peledakan

[caption id="attachment_29164" align="alignnone" width="600"]Walikota Padang Mahyeldi (net) Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah (net)[/caption]PADANG - Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah menegaskan paket atau benda yang ditemukan di Rumah Sakit Ibnu Sina bukan bom.

"Kami sudah berkordinasi dengan Kapolresta Padang, terkait penemuan paket atau benda yang sudah diledakan itu, bukan bom. Kami yakin, tidak akan ada teror di Padang," kata Mahyeldi, Sabtu (31/12) malam.Mahyeldi juga meyakini benda atau paket tersebut bukan bom, karena lokasi temuan di rumah sakit. "Tidak mungkin pelaku teror menjadikan rumah sakit sebagai target untuk mereka ledakan. Jadi kami merasa yakin, itu bukan. Kita tetap berdoa dan tawakal kepada Tuhan agar tidak ada teror di Padang," tegasnya.

Mahyeldi mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Padang agar dapat hadir dan meramaikan Masjid Agung Nurul Iman, untuk zikir dan muhasabah bersama dalam menyambut pergantian tahun baru ini."Mari kita bersama-sama meramaikan masjid pada malam ini untuk meramaikan masjid untuk bisa berdoa dan tawadu' dalam menyambut tahun baru ini," ajaknya. (deri)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini