Usaha Makin Lancar Berkat Gerobak dan Dukungan Modal YBM PLN

×

Usaha Makin Lancar Berkat Gerobak dan Dukungan Modal YBM PLN

Bagikan berita
Foto Usaha Makin Lancar Berkat Gerobak dan Dukungan Modal YBM PLN
Foto Usaha Makin Lancar Berkat Gerobak dan Dukungan Modal YBM PLN

PADANG - Adi Gunawan dan Mira Desriyanita, warga Kelurahan Andalas Kota Padang, sangat bersyukur, kini usahanya semakin lancar berkat bantuan gerobak dari YBM PLN. Pengusaha bakso bakar dan minuman ini kini dapat menjangkau pembeli yang lebih besar, mobilisasi semakin mudah, dan pendapatan pun meningkat.Bantuan gerobak dan modal usaha senilai 5 juta Rupiah ini adalah bantuan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang yang ditujukan untuk program pemberdayaan ekonomi para mustahik.

Gerobak dan uang tunai untuk Adi dan Mira diserahkan pada Selasa (20/02) oleh Manager PLN UP3 Padang Wilsriza didampingi Ketua YBM PLN UP3 Padang Yudison Kardoni. Wilsriza berharap, bantuan ini dapat berguna dan membawa keberkahan bagi penerima. Pun menjadi berkah dan kebaikan bagi pegawai PLN.‘’Alhamudulillaah YBM PLN kali ini hadir untuk UMKM. Kita tidak hanya menyiapkan listrik untuk mendukung dukung ekonomi masyarakat, tapi juga membantu Bapak Ibu penerima manfaat agar dagangannya semakin tumbuh dan berkembang. Insyaallah bantuan ini mendatangkan keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semuanya,” harap Wilsriza.

YBM merupakan pengelola zakat, infaq dan shodaqoh yang terkumpul dari seluruh pegawai muslim PLN untuk membantu para mustahik yang membutuhkan. YBM PLN UP3 Padang, ucap Dedi, akan terus berikhtiar memberdayakan mustahik menjadi muzakki. Banyak lagi gerobak dan sejenisnya yang disiapkan untuk mendukung usaha para mustahik mengembangkan usahanya tidak saja di Kota Padang , tapi juga di Kabupaten kota lainnya .Kepada PLN, Adi dan Mira mengaku terharu. Bantuan gerobak ini disebut akan meringankan dan mempermudah usaha mereka, dan berdampak pada kesejahteraan keluarga yang lebih baik.

“Terima kasih YBM PLN . Saya sudah lama menginginkan gerobak usaha seperti ini. InsyaAllah bantuan ini berguna dan akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk berjualan. Dengan gerobak ini, dagangan saya Insyaallah akan semakin laris dan berkembang,” sampainya. (*)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini