Tumbangkan Tottenham, Pelatih Liverpool Puji Pemainnya

×

Tumbangkan Tottenham, Pelatih Liverpool Puji Pemainnya

Bagikan berita
Tumbangkan Tottenham, Pelatih Liverpool Puji Pemainnya
Tumbangkan Tottenham, Pelatih Liverpool Puji Pemainnya

[caption id="attachment_15360" align="alignnone" width="540"] Juergen Klopp. (*)[/caption]LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan para pemainnya usai mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Seperti diketahui, The Reds –julukan Liverpool– berhasil membungkam tuan rumah 2-1 saat bertandang ke Wembley Stadium, Sabtu 15 September 2018.

“Saya suka opsi yang kami buat, umpan yang kami mainkan. Pertunjukannya jauh lebih baik daripada hasilnya. Itu sangat bagus. Ini adalah pekerjaan yang sangat intens dan anak-anak melakukannya dengan baik. Itu adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan,” jelas Klopp dilansir dari Sky Sports, Minggu (16/9/2018).“Lebih dari 85 menit kami mampu tampil dominan baik dengan bola ataupun tanpa bola. Kami menyebabkan masalah besar dan hal-hal yang biasanya mereka lakukan biasanya tidak berhasil hari ini,” sambungnya.

Klopp juga memuji para pemainnya yang tetap mampu tampil maksimal meski baru kembali dari jeda internasional bersama timnas negara masing-masing. Klopp bahkan menilai timnya memiliki kekompakan yang sangat baik.“Saya tidak menganggap remeh karena anak-anak itu kembali setelah jeda internasional yang intens di luar negeri. Mereka tampil sangat baik meski hanya memiliki satu sesi dan kemudian bermain, kami tetap mampu tampil pada rencana kami. Seperti yang mereka lakukan hari ini,” pungkasnya. (aci)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini