Tuduhan Mahyeldi Terlibat Kasus KONI, Zuhrizul: Agus Suardi Ngoceh

×

Tuduhan Mahyeldi Terlibat Kasus KONI, Zuhrizul: Agus Suardi Ngoceh

Bagikan berita
Foto Tuduhan Mahyeldi Terlibat Kasus KONI, Zuhrizul: Agus Suardi Ngoceh
Foto Tuduhan Mahyeldi Terlibat Kasus KONI, Zuhrizul: Agus Suardi Ngoceh

PADANG - Koordinator Relawan Independen Mahyeldi, M Zuhrizul menilai tuduhan yang disampaikan mantan Ketua KONI Padang, Agus Suardi sekadar ngoceh tanpa bukti."Abien (Agus Suardi) banyak ngoceh dan selalu ‘menggoreng saja’, namun semua tidak ada yang  terbukti," kata Zuhrizul menanggapi tuduhan yang disampaikan Agus Suardi pada jumpa pers yang digelarnya, Sabtu (14/5).

Menurutnya, sudah sering dan banyak sekali tuduhan-tuduhan ke Mahyeldi sejak dilantik sebagai Gubernur Sumbar. "Digoreng-goreng tapi tidak ada yang terbukti, termasuk soal Abien ini, saya ikuti sudah sering mengarahkan kepada Buya Mahyeldi, ” ujarnyaMenurutnya, ikuti dan hormati saja proses hukum yang sedang berjalan.

“Insya Allah Buya Mahyeldi orang baik dan tidak pernah aneh-aneh selama memimpin,  dan banyak orang-orang yang bantu beliau, jadi biarkan Abien itu ‘bernyanyi’ seperti biasa," tutupnya.Sebelumnya, Agus Suardi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang disidik Kejari Padang ini menyebut beberapa hal yang menurutnya sebagai indikasi keterlibatan Gubernur Sumbar itu.

Indikasi ini tersebut, seperti pemakaian dana hibah KONI untuk kampanye dan dan anaknya, M Taufik yang maju jadi Ketua KNPI Kota Padang pada saat itu.Agus Suardi pun bersama penasihat hukumnya pada Selasa depan akan ke Kejari Padang untuk mengajukan diri sebagai justice collaborator dan menyerahkan bukti-bukti keterlibatan Mahyeldi dan Andri Yulika, Kepala BKAD Kota Padang. "Dalam hal ini ada juga bukti chat soal dana hibah ini," katanya. (wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini