Tim Pekat Bukittinggi Amankan Muda Mudi

×

Tim Pekat Bukittinggi Amankan Muda Mudi

Bagikan berita
Foto Tim Pekat Bukittinggi Amankan Muda Mudi
Foto Tim Pekat Bukittinggi Amankan Muda Mudi

[caption id="attachment_29933" align="alignnone" width="600"]Sejumlah perempuan diamankan malam-malam oleh Tim Pekat. (yanti) Sejumlah perempuan diamankan malam-malam oleh Tim Pekat. (yanti)[/caption]BUKITTINGGI - Tim razia penyakit masyarakat (Pekat) bersama dengan Tim SK 4 (Satuan Keamanan dan Ketertiban) Bukittinggi , Jumat (22/4) menggelar razia. Sejumlah warung tuak, hotel dan warung remang-remang juga pub jadi sasaran petugas yang turun sebanyak 60 orang.

Sebanyak 18  muda mudi terjaring razia, masing masing, satu pasang ilegal di salah satu hotel di Jalan A Yani, dua orang di kedai tuak Tangah Jua, satu di kedai tuak Pasar Bawah.Namun ada beberapa kedai tuak tutup padahal biasanya buka 24 jam. Diduga ada yang membocorkan, sebab terlihat dari jendela, di atas meja masih ada tuak bekas minuman.

"Mereka kita bawa ke kantor dan diproses sesuai dengan perda nomor 3 tahun 2015, apabila pelanggaran tersebut memenuhi syarat kita ajukan ke pengadilan akan kita lakukan," sebut Kepala Kantor Sat Pol PP, Syafnir yang memimpin razia tersebut.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini