Tiga Pelajar Terlibat Kasus Pencurian Ditangkap Polisi Pessel

×

Tiga Pelajar Terlibat Kasus Pencurian Ditangkap Polisi Pessel

Bagikan berita
Foto Tiga Pelajar Terlibat Kasus Pencurian Ditangkap Polisi Pessel
Foto Tiga Pelajar Terlibat Kasus Pencurian Ditangkap Polisi Pessel

PESSEL - Jajaran Satreskrim Polres Pessel (Pesisir Selatan) mencegat tiga pelajar yang diduga terlibat pencurian dari wilayah hukum Polres Kerinci, Jambi, Senin (25/7/2022).Jajaran Satreskrim Polres Pessel berhasil membekuk tiga target operasi (TO) Polres Kerinci itu di Jalan Sutan Syahrir Painan, Nagari Painan Selatan.

Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Hendra Yose mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi dari Tim Opsnal Polres Kerinci Jambi.Melalui sambungan handphone, Polres Pessel mendapat laporan adanya pelaku pencurian yang kabur dari kawasan Sungai Penuh, Jambi. Pelaku pencurian itu kabur menggunakan sepeda motor menuju daerah wilayah hukum Polres Pessel.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal dengan komando Aipda Yandri Martin kemudian langsung melakukan pengintaian di wilayah Pessel. “Anggota Satlantas Polres Pessel melihat ciri-ciri ketiga pelaku tersebut dan memberhentikannya,” ujar Kasat Reskrim Hendra Yose.Saat itu, ada dua unit sepeda motor. Satunya hanya sendiri, sementara satu lagi ada penumpang di belakangnya.

Setelah interogasi, ketiga pekaku mengakui telah melakukan pencurian pada 4 toko di Sungai Penuh Kerinci, Jambi.Petugas kemudian membekuk ketiga pelaku pencurian itu, yang ternyata semuanya masih berstatus pelajar.

Selain pelajar pelaku pencurian, polisi juga mengangkut satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam, serta satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna Ungu. Ada juga uang tunai sebanyak Rp7 juta yang akan menjadi barang bukti.“Sekarang sudah kami amankan di Sat Reskrim Polres Pessel, guna menunggu kedatangan dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kerinci untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (014)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini