Tersedia 50 Sepeda dan Umrah Hadiah Gowes Hari Jadi ke-77 Sumbar

×

Tersedia 50 Sepeda dan Umrah Hadiah Gowes Hari Jadi ke-77 Sumbar

Bagikan berita
Foto Tersedia 50 Sepeda dan Umrah Hadiah Gowes Hari Jadi ke-77 Sumbar
Foto Tersedia 50 Sepeda dan Umrah Hadiah Gowes Hari Jadi ke-77 Sumbar

PADANG - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-77, Pemprov Sumbar menggelar Gowes dimeriahkan dengan Kesenian Indang Minang (KIM), pada Minggu 2 Oktober 2022. Panitia menyediakan puluhan hadiah sepeda dan sepeda motor untuk hadiah utama."Ini terbuka untuk umum, pesertanya adalah masyarakat Sumatera Barat. Kami harap masyarakat dapat meramaikan acara ini,"sebut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar, Meifrizon Jumat, (30/9/2022).

Peserta tidak dipungut biaya, gratis. Untuk dapat mengikuti gowes tersebut masyarakat cukup hadir pada pukul 06.30 WIB di halaman Kantor Gubernur Sumbar. Kemudian peserta akan memperoleh kupon KIM. Kupon dibagikan pada pos-pos yang ditempatkan pada titik rute gowes yang ditetapkan."Jadi masyarakat cukup hadir, bawa sepeda kemudian mengikuti gowes bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar,"ungkapnya.

Dikatakannya, panitia menyediakan sebanyak 50 unit sepeda dengan berbagai merek. Sepeda tersebut dibagikan melalui kupon KIM. Sementara hadiah utama ada satu unit sepeda motor. Ditambah dengan pemberangkatan umrah ke tanah suci."Ini kesempatan mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Untuk itu mari kita ramaikan hari jadi Provinsi Sumatera Barat,"pintanya.

Untuk rute, panitia sudah memilih jalan yang cukup menantang. Sementara start dan finis berada pada halaman Kantor Gubernur Sumbar.Gowes itu katanya, adalah salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Provinsi Sumatera Barat. Selain gowes, juga sudah ada kegiatan lainnya, seperti pameran dan penyerahan BLUD SMK di pelataran parkir Kantor Gubernur Sumbar.

Kemuian, pameran UMKM Sumbar Malagak di komplek GOR H. Agus Salim yang berlangsung dari tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2022. Kemudian ada Pekan Budaya di Taman Budaya Sumatera Barat dari tanggal 1 Oktober hingga 4 Oktober 2022."Untuk formalnya memperingati HUT Provinsi Sumbar itu kita laksanakan pada sidang paripurna di DPRD Sumbar,"pungkasnya.104

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini