Tersangka Tewas, Tim Propam Polda Sumbar Periksa Sejumlah Saksi

×

Tersangka Tewas, Tim Propam Polda Sumbar Periksa Sejumlah Saksi

Bagikan berita
Foto Tersangka Tewas, Tim Propam Polda Sumbar Periksa Sejumlah Saksi
Foto Tersangka Tewas, Tim Propam Polda Sumbar Periksa Sejumlah Saksi

PADANG - Tewasnya tersangka ‎kasus eksploitasi anak di Agam beberapa waktu lalu, Tim Propam Polda Sumbar telah memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian."Kita sudah periksa sejumlah saksi, mulai dari petugas maupun saksi lainnya, terkait meninggalnya tersangka kasus eksploitasi anak," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu, kepada Singgalang, Selasa (15/3).

Satake Bayu mengatakan, sejumlah saksi yang diperiksa tim investigasi yang mengetahui secara detail peristiwa tersebut."Ada beberapa yang mengetahui hal itu, kita lakukan pemeriksaan," ujar Satake Bayu.

Dikatakan, ada sekitar empat personil yang telah diperiksa oleh tim Bid Propam Polda Sumbar. Hingga saat ini, tim masih mengorek keterangan dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian tersangka ini."Tim juga memeriksa‎ Kasat Reksrim Polres Agam terkait kematian tersangka ini," katanya.

Dikatakannya, sementara untuk proses autopsi pada jenazah tersangka, pihaknya masih menunggu keputusan dari keluarga tersangka."Tergantung keluarga, apakah diberikan izin atau tidak untuk melakukan autopsi pada jenazah," ujarnya.

Terakhir Satake Bayu mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui apa hasil dari investigasi dari tim yang turun ke lokasi kejadian."Kita sifatnya menunggu saja dari tim yang turun ke lokasi kejadian. Apabila sudah ada perkembangan, nanti akan kita sampaikan," tutupnya.(109)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini