Telkomsel Dukung Padang Melang International Folklore Festival di Anambas

×

Telkomsel Dukung Padang Melang International Folklore Festival di Anambas

Bagikan berita
Foto Telkomsel Dukung Padang Melang International Folklore Festival di Anambas
Foto Telkomsel Dukung Padang Melang International Folklore Festival di Anambas

ANAMBAS – Guna memastikan kenyamanan komunikasi dan interaksi pada event Padang Melang International Folklore Festival di Anambas, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan memastikan kesiapan konektivitas mobile broadband 4G/LTE selama perhelatan acara tersebut. Optimalisasi jaringan dilakukan di beberapa titik diantanya Pantai Padang Melang, Wisma Meranti, dan Pelabuhan Letung demi kenyamanan komunikasi dan interaksi seluruh pengunjung event tersebut yang dilaksanakan mulai tanggal 2-4 Juni 2023.General Manager Network Operation & Productivity Sumbagteng, Artha Abimanyu mengatakan, dukungan Telkomsel ini merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk Bersama Jadi Terdepan, membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi seluruh pelanggan, khususnya para pengunjung event Padang Melang International Folklore Festival di Anambas melalui pemanfaatan layanan broadband dan digital yang berkualitas.

Dalam upaya mendukung kelancaran komunikasi di acara tersebut, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband 4G/LTE hingga 100% dari kondisi normal di sejumlah titik kegiatan. Selain mempersiapkan Infrastruktur jaringan broadband, Telkomsel juga menyiapkan dashboard monitoring untuk mempercepat upaya mitigasi apabila terjadi gangguan.Inisiatif ini dilakukan Telkomsel demi menghadirkan akses jaringan komunikasi maupun layanan data dengan teknologi broadband connectivity terdepan dari Telkomsel agar seluruh pengunjung dapat memperoleh experience mobile connectivity terbaik selama acara berlangsung.

“Dukungan pada perhelatan event Padang Melang International Folklore Festival ini, merupakan upaya kami untuk Bersama Jadi Terdepan dengan membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sector kehidupan. Terutama dalam mendorong terciptanya daya tarik investasi dan pariwisata lokal yang semakin tinggi yang berdampak positif pada peningkatan ekosistem digital secara inklusif dan berkelanjutan, khususnya di wilayah Anambas,” tutup Artha. (rl)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini