Telkomsel dan Enam Perusahaan Telekomunikasi Luncurkan Program Hadiah Lintas Batas

×

Telkomsel dan Enam Perusahaan Telekomunikasi Luncurkan Program Hadiah Lintas Batas

Bagikan berita
Foto Telkomsel dan Enam Perusahaan Telekomunikasi Luncurkan Program Hadiah Lintas Batas
Foto Telkomsel dan Enam Perusahaan Telekomunikasi Luncurkan Program Hadiah Lintas Batas

Jakarta - Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile, dan Telkomsel telah membentuk sebuah Aliansi untuk meluncurkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di kawasan Asia-Pasifik, dengan tujuan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan saat mereka bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Taiwan, atau Indonesia.Program ini memungkinkan pelancong untuk mengumpulkan dan menggunakan hadiah, mengklaim dan menebus penawaran unik untuk transportasi, makanan, barang dagangan, layanan, dan menikmati insentif lainnya ketika mereka bepergian ke salah satu dari destinasi tersebut.

Pelancong juga dapat mengakses layanan pelanggan dari operator telekomunikasi mereka melalui panggilan atau online tanpa tambahan biaya saat berada di luar negeri. Program ini, yang akan secara bertahap diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengakses dan menebus manfaat dan nilai tambah dari aplikasi telekomunikasi digital mereka saat bepergian secara seamless.Anna Yip, Chief Executive Officer Business Development Singtel mengatakan, dengan program hadiah yang unik dan saling menguntungkan ini, pelanggan kami dapat mengakses hadiah dan penawaran lokal yang menarik ketika mereka mengunjungi salah satu destinasi Aliansi.

Pratthana Leelapanang, Chief Consumer Business di AIS, mengatakan, kerja sama dalam proyek ini menandai tonggak sejarah global yang signifikan, karena penyedia layanan telekomunikasi utama di wilayah Asia bersatu untuk meningkatkan pelayanan pelanggan lintas batas dengan konsep program hadiah telekomunikasi lintas batas pertama di dunia. Ini menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi, dengan tujuan meningkatkan pengalaman tertinggi dan hak istimewa eksklusif bagi pelanggan AIS saat bepergian dan menggunakan layanan dari jaringan mitra di enam destinasi.Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan, sSetelah pandemi, terjadi lonjakan yang signifikan dalam jumlah pemuda Indonesia yang berwisata ke luar negeri, didorong oleh tiket pesawat yang lebih terjangkau dan kebijakan Visa yang lebih longgar.

Dengan menghadirkan nilai tambah kepada para pelanggan mitra telekomunikasi regional, kami berharap program hadiah telko ini dapat melengkapi jenama telekomunikasi digital kami, by.U, yang dirancang khusus untuk anak muda dengan harga yang kompetitif dan pengalaman jaringan yang seamless.Program hadiah telko regional ini merupakan tambahan terbaru untuk rangkaian penawaran Telkomsel bagi para pelancong. Saat ini, Telkomsel melalui by.U, produk telko digitalnya, telah menawarkan konektivitas roaming bagi warga Indonesia yang bepergian ke Singapura, Thailand, dan Filipina. Melalui program ini, Telkomsel semakin memperkaya pengalaman 'roam like local' bagi pelanggan by.U dengan memberikan akses kepada lebih banyak hadiah dan penawaran ketika mereka berada di luar negeri. Selain itu, para merchant di Indonesia yang telah bermitra dengan Telkomsel pun dapat memperoleh manfaat dari basis pelanggan yang diperluas melalui program ini dan sinerginya dengan byUnefit, benefit tambahan bagi pelanggan by.U berupa ekstra kuota data dan voucher belanja di merchant, sesuai level yang dicapai berdasarkan jumlah uCoin yang terkumpul setiap pembelian paket data dan setiap periode waktu tertentu.

Baca juga:

Informasi lebih lanjut tentang byUnefit dan uCoin dapat diakses melalui byu.id/v2/byunefit. (rl) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini