Takefusa Kubo Kaget Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?

×

Takefusa Kubo Kaget Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?

Bagikan berita
Foto Takefusa Kubo Kaget Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?
Foto Takefusa Kubo Kaget Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?

Takefusa Kubo terkejut ketika mengetahui bahwa Kylian Mbappe fasih berbahasa Spanyol. Hal itu diungkapkan oleh penyerang Real Sociedad saat berada dalam rumor tentang kepindahan penyerang Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid.Mbappe memang benar-benar berada dalam rumor akan segera pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Los Blancos.

Jika benar, Mbappe akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Namun, semua ini masih sebatas rumor karena belum ada pernyataan resmi dari Mbappe maupun Real Madrid.Kabar kepindahan Mbappe kemudian diperkuat setelah Kubo berbincang-bincang dengan Mbappe. Momen itu terjadi setelah pertandingan PSG versus Real Sociedad (2-0) di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, pada 15 Februari 2024.

Kubo mengungkapkan bahwa Mbappe sangat lancar berbicara bahasa Spanyol saat berbicara dengannya. Menurut pemain asal Jepang itu, Kylian Mbappe tampaknya sudah siap untuk bermain di Spanyol."Ketika saya berbicara dengannya, saya menyadari bahwa ia berbicara bahasa Spanyol dengan sangat lancar. Saya pikir dia bersiap-siap (untuk bermain di Spanyol)," ungkap Kubo seperti dilaporkan oleh Managing Madrid, pada Kamis (22/2/2024).

Sehubungan dengan itu, kontrak Mbappe dengan PSG memang akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2024. Mbappe yang dikabarkan telah menyetujui kontrak dengan Real Madrid akan mengalami penurunan signifikan dalam penghasilan.Dikabarkan bahwa bintang Timnas Prancis tersebut akan mendapatkan pendapatan bersih sebesar 15-20 juta Euro (sekitar Rp252-336 miliar) per tahun, yang akan berlangsung selama lima tahun. Jumlah tersebut hampir setengah lebih sedikit dari yang ia terima di PSG, yaitu sekitar 32 juta Euro (sekitar Rp539 miliar) per tahun.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini