Spanyol Imbangi Italia 1-1

×

Spanyol Imbangi Italia 1-1

Bagikan berita
Spanyol Imbangi Italia 1-1
Spanyol Imbangi Italia 1-1

UDINE - Aritz Aduriz mencetak gol perdananya untuk Spanyol pada usia 35 tahun untuk membawa sang juara Eropa bermain imbang 1-1 dengan Italia pada pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 untuk kedua tim pada Kamis.Lorenzo Insigne, yang memainkan pertandingan internasional perdananya dalam rentang waktu dua tahun, mengakhiri laju enam "clean sheet" Spanyol ketika ia menyelesaikan serangan balik untuk membawa tuan rumah memimpin pada pertengahan babak kedua di Stadio Friuli.

Namun Aduriz, yang melakukan penampilan sebelumnya untuk Spanyol enam tahun silam dan dipanggil kembali berkat penampilan tajamnya bersama Athletic Bilbao, membalasnya tiga menit kemudian dari tembakan akurat pertama Spanyol.Hasil ini mengakhiri laju tujuh kemenangan beruntun Spanyol dan mereka akan menelan kekalahan jika bukan karena penampilan menawan kiper mereka David de Gea.

"Merupakan hal memalukan di mana kami kemasukan gol dari bola mati dan khususnya yang satu itu karena offside, namun terlepas dari itu, ini merupakan penampilan yang bagus," kata pelatih Italia Antonio Conte, yang mengumumkan pada bulan ini bahwa ia akan mengundurkan diri setelah Piala Eropa, kepada RAI. (*/lek)Sumber:antara

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini