Simpan Ratusan Butir Ekstasi, Pasutri di Bukittinggi Ditangkap

×

Simpan Ratusan Butir Ekstasi, Pasutri di Bukittinggi Ditangkap

Bagikan berita
Foto Simpan Ratusan Butir Ekstasi, Pasutri di Bukittinggi Ditangkap
Foto Simpan Ratusan Butir Ekstasi, Pasutri di Bukittinggi Ditangkap

[caption id="attachment_66301" align="alignnone" width="650"] Wakapolres Bukittinggi Kompol Albert Zei memperlihatkan barang bukti. (asrial gindo)[/caption]BUKITTINGGI - Sebanyak 491 pil ekstasi dan 15 gram sabu berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Bukittinggi dari pasangan suami istri (Pasutri) beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan Wakapolres Bukittinggi Kompol Albert Zei didampingi Kasat Narkoba AKP Efriandi Aziz dan Kbo Sat Reserse Narkoba Iptu Rosminarti kepada wartawan di Mapolres Bukittinggi, Rabu (11/4).Dijelaskanya, HF (40) dan SP (27) ditangkap petugas di rumahnya di kawasan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, pada (3/4) lalu.

Keduanya ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan dari opsnal Reserse Narkoba berbulan-bulan serta laporan masyarakat."Saat ditangkap keduanya sedang asyik memakai sabu,"ujar Albert Zai.

Kemudian petugas melakukan pengeledahan di rumah pelaku dan petugas menemukan 15 gram sabu, satu timbangan digital serta pil ekstasi sebanyak 491 butir dari jumlah awal 600 butir"Ekstasi itu awal berjumlah 600 butir, namun sebagian sudah dijual pelaku dengan harga Rp150 ribu per butir, sisanya sebanyak 491 itulah yang berhasil kita temukan di rumah pelaku bersama sabu dan timbangan," tegasnya. (gindo/yanti)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini