Semua Sekolah di Padang Wajib Adiwiyata

×

Semua Sekolah di Padang Wajib Adiwiyata

Bagikan berita
Foto Semua Sekolah di Padang Wajib Adiwiyata
Foto Semua Sekolah di Padang Wajib Adiwiyata

[caption id="attachment_70637" align="alignnone" width="640"]
Walikota Padang, H. Mahyeldi menerima bantuan dari PLN Sumbar untuk SMP 17 Padang. (Syawaldi)[/caption]PADANG - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyambut baik aksi peduli yang dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero wilayah Sumatera Barat (Sumbar) bagi SMPN 17 Padang, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. Program PLN Peduli tersebut berupa bantuan pembangunan gerbang sekolah, pos jaga, pagar dan taman sekolah Adiwiyata SMPN 17 Padang dengan total sebanyak Rp149.159.950.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dari aksi peduli PLN Persero Sumbar di Kota Padang. Salah satunya seperti kali ini bagi SMPN 17 Padang,” ungkap walikota sewaktu memberikan sambutan dalam kegiatan serah terima bantuan tersebut di SMPN 17 Padang, Senin (13/8).Dikatakan walikota, bantuan yang diberikan dalam Program PLN Peduli ini sangatlah penting bagi kemajuan SMPN 17.

Maka itu wako menyarankan, kepada Dinas Pendidikan serta seluruh Kepala Sekolah wajib menjadikan sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah adiwiyata. Sehingga menghadirkan suasana yang kondusif sesuai standar sekolah menciptakan suasana yang kondusif dengan menciptakan lingkungan yang asri di sekolah.“Untuk itu, sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas bantuan PT PLN Persero wilayah Sumbar yang telah memberikan bantuan bagi SMPN 17 melalui Program PLN Pedulinya,” imbuh Mahyeldi mengakhiri. (syawaldi)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini