SCTV Gelar TOSI Season 2, 52 Selebriti Terlibat

×

SCTV Gelar TOSI Season 2, 52 Selebriti Terlibat

Bagikan berita
Foto SCTV Gelar TOSI Season 2, 52 Selebriti Terlibat
Foto SCTV Gelar TOSI Season 2, 52 Selebriti Terlibat

JAKARTA - SCTV kembali menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) tahun ini. Pada season kedua ini sebanyak 52 artis akan berlaga di lima cabang olahraga yang dipertandingkan.Hal itu dikatakan Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam Press Conference TOSI Season 2 bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor, Senin (8/1).

"Turnamen ini akan dimulai 13 Januari ini, dan akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul dua siang, yang akan disiarkan langsung oleh SCTV," kata Banardi.Di season kedua ini dia mengatakan akan ada penambahan cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu renang. Sedangkan empat cabang lainnya masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni bulutangkis, tenis, tenis meja dan atletik.

"Dengan TOSI ini SCTV mencoba menjadi TV terdepan yang mengusung sportainment," ujarnya.Sementara itu, Raffi Ahmad dari RANS Entertainment, yang juga penggagas turnamen ini mengatakan kalau TOSI dirancang sebagai turnamen seru yang serius.

"Kalau seru memang harus seru, tapi harus serius juga," kata host kondang ini.Dia juga mengatakan untuk TOSI season kedua ini banyak artis yang antusias ingin ikut dalam turnamen.

"Dulu banyak yang ragu karena mengira ini turnamen main-main. Tapi setelah melihat TOSI pertama digelar, kini untuk season dua malah banyak yang ingin ikut," katanya.Selain Banardi dan Raffi juga hadir sejumlah artis yang bakal ikut kompetisi selebriti ini, diantaranya Nagita Slavina, Nirina Zubir, Thariq Halilintar, Onadio Leonardo, Wendy Walters, Rassya Hidayah, Tanta Ginting, Aldi Taher, Fadil Jaidi, Marcell Chandrawinata, Luz Victoria, Indra Titans, Dinda Kanyadewi, Fay Nabila dan Agatha Valerie.

Kepada wartawan para artis ini mengaku ada yang sudah melakukan persiapan hingga menyewa pelatih untuk mengikuti TOSI season kedua yang bakal digelar di Januari dan Juli mendatang. Nirina Zubir misalnya, aktris ini selain melakukan latihan juga menyewa pelatih khusus untuk bertanding di cabang atletik."Aku jujur belum pernah ikut turnamen seperti ini. Sekalian tes mental juga. Aku juga latihan pakai pelatih," kata Nirina.

Diketahui, opening Ceremony TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”. Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seluruh pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio.TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak yakni 24 pertandingan terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini