Rumah di Padang Sago Terbakar saat Sahur

×

Rumah di Padang Sago Terbakar saat Sahur

Bagikan berita
Foto Rumah di Padang Sago Terbakar saat Sahur
Foto Rumah di Padang Sago Terbakar saat Sahur

PARIK MALINTANG - Sebuah rumah di Punco Ruyuang, Kecamatan Padang Sago, Padang Pariaman dilaporkan ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa Namun satu unit sepeda motor turut terbakar, Jumat (29/3) dini hari itu.Peristiwa yang cukup menggemparkan tersebut terjadi dini hari, sekitar pukul 02.10 Wib. Terlihat, api begitu cepat membesar. Setengah jam kemudian benerapa unit mobil pemadam datang membantu.

Menurut Ade Yunanda Irawan, pemuda setempat, jika tidak dibantu dengan mobil unit pemadam kebakaran, bisa-bisa gedung sekolah yang berada disampingnya turut terbakar. Sebab, api begitu cepat membesar dan menjalari rumah milik Bujang tersebut.Hal lain, untung pula tidak ada angin yang berembus pada dini hari tersebut sehingga api bisa lebih mudah dijinakkan. Api berhasil dipadamkan sekitar satu setengah jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa. Namun, satu unit sepeda motor milik korban turut terbakar dalam peristiwa di waktu sahur tersebut.Petugas juga belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun, menurut dugaan sementara akibat arus pendek (kosleting). (dmn)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini