RSJ HB Saanin Siap Layani Mantan Caleg Gangguan Jiwa

×

RSJ HB Saanin Siap Layani Mantan Caleg Gangguan Jiwa

Bagikan berita
Foto RSJ HB Saanin Siap Layani Mantan Caleg Gangguan Jiwa
Foto RSJ HB Saanin Siap Layani Mantan Caleg Gangguan Jiwa

[caption id="attachment_29423" align="alignnone" width="600"] RSJ. HB Saanin. (sumbarprov)[/caption]PADANG - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) HB Saanin Padang siap melayani mantan calon legislatif (Caleg) gangguan jiwa. Kesiapan itu bukan khusus untuk caleg, melain siap melayani semua pasien yang mengalami gangguan jiwa.

"Kita mesti menyiapkan segala sesuatunya dari sekarang untuk kesuksesan pemilu pada 17 April mendatang," katanya usai rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, Rabu (20/2).Dikatakannya, persiapan tidak hanya dari kesiapan logistik saja. Tapi kesiapan lainnya, dari segi petugas, pihak keamanan, serta sosialisasi.

Kemudian pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) HB Saanin Padang guna mengantisipasi para calon legislatif (caleg) yang kalah sehingga mengakibatkan depresi atau mengalami gangguan jiwa."Sumbar saja ada 7 ribu caleg. Se- Indonesia luar biasa banyaknya, dari sekian banyak itu tidak semuanya lolos. Pasti ada yang gagal sehingga kemungkinan ada yang kecewa bahkan stress. Maka, kita persiapkan RSJ HB Saanin Padang untuk penanganannya kepada pihak yang profesional membidanginya," ujarnya. (yose)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini