Ronaldo Bahagia Bisa Pecah Telur

×

Ronaldo Bahagia Bisa Pecah Telur

Bagikan berita
Foto Ronaldo Bahagia Bisa Pecah Telur
Foto Ronaldo Bahagia Bisa Pecah Telur

[caption id="attachment_71686" align="alignnone" width="650"] Cristiano Ronaldo. (*)[/caption]JAKARTA - Cristiano Ronaldo pecah telur dengan mencetak dua gol pertamanya untuk Juventus sebagai juara Italia mempertahankan awal yang sempurna untuk musim ini saat menghadapi Sassuolo. Di pertandingan itu Si Nyonya Besar menang 2-1.

Seperti dinukil dari bbc, Ronaldo tanpa gol dalam tiga pertandingan pertamanya sejak pindah dari Real Madrid, tak begitu efektif di babak pertama.Pemain 33 tahun itu mencetak gol setelah menyelesaikan serangan balik cepat dengan menembak ke sudut bawah pada menit ke-65.

Sassuolo membalaskan satu gol melalui perpanjangan waktu melalui Khouma Babacar. Douglas Costa diusir namun tuan rumah tetap unggul.Pemain sayap Juve asal Brasil diusir setelah ketahuan meludahi pemain Sassuolo Federico di Francesco.

Kemenangan itu merupakan kemenangan keempat Juventus dari empat pertandingan musim ini.Ronaldo kini telah mencetak gol di empat liga yakni di Italia, Inggris, Spanyol dan Portugal.

Ronaldo berada di lapangan selama 320 menit di Serie A musim ini sebelum mencetak gol pertamanya sejak musim panasnya yang luar biasa.Gol pertamanya setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Sassuolo. Gol kedua berawal dadri serangan balik. Tendangan Ronaldo menyisir lapangan tanpa bisa dijangkau kiper.

"Saya sedikit cemas tidak bisa mencetak gol karena harapan tinggi. Saya benar-benar ingin mencetak gol, jadi saya senang,” katanya."Saya senang. Saya bekerja dengan baik dan rekan satu tim saya membantu beradaptasi dengan kejuaraan ini."  (aci)

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini