Ringkasan Prakiraan Cuaca Riau - 22 Februari 2024

×

Ringkasan Prakiraan Cuaca Riau - 22 Februari 2024

Bagikan berita
Foto Ringkasan Prakiraan Cuaca Riau - 22 Februari 2024
Foto Ringkasan Prakiraan Cuaca Riau - 22 Februari 2024

SINGGALANG RIAU - Sebahagian wilayah di Provinsi Riau di prediksi akan diguyur hujan pada Kamis (22/2/2024).Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Moh Ibnu mengatakan pagi hingga siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hujan itu diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Kampar, Pelalawan, RokanHulu, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan singingi dan Kota Pekanbaru.Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian besar Wilayah Riau.

“Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru pada pagi, sore atau malam dan sini hari,” jelas Ibnu.Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

“Terdapat dua hotspot di Riau. Tepatnya di Inhil dan Inhu,” tuturnya.Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 32.0 °C, kelembapan udara 60– 99 %, arah angin Barat Laut – Timur Laut / 10 – 30  km/jam. (Ihsan)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini