Ribuan Peserta Ikuti Seleksi PPPK di Padang

×

Ribuan Peserta Ikuti Seleksi PPPK di Padang

Bagikan berita
Foto Ribuan Peserta Ikuti Seleksi PPPK di Padang
Foto Ribuan Peserta Ikuti Seleksi PPPK di Padang

PADANG – Walikota Padang, Hendri Septa, meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Hotel Imelda Padang, Jumat (24/11/2023).Hendri Septa mengatakan, pelaksanaan seleksi PPPK dengan metode Computer Assisted Test (CAT) berlangsung selama 20-24 November 2023, diikuti oleh 4.859 pelamar.

“Pelamar yang mengikuti seleksi kompetensi PPPK tahun anggaran 2023 merupakan yang lulus seleksi administrasi dari jumlah total pelamar sebanyak 7.897,” ungkap Wali Kota.Ia menambahkan bahwa formasi PPPK yang dibutuhkan Pemerintah Kota Padang di tahun anggaran 2023 ini sebanyak 3.014. Rinciannya untuk formasi Tenaga Guru sebanyak 2.362, Tenaga Kesehatan sebanyak 526, dan Tenaga Teknis sebanyak 126.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih kepada BKN dan BKPSDM Kota Padang yang telah menggelar ujian ini. Tahun ini merupakan tahun dengan jumlah formasi penerimaan P3K terbanyak untuk Kota Padang. Dari 4.859 pelamar, kita menyediakan 3.014 formasi, artinya hampir 85 persen,” ungkap Wali Kota.Hendri Septa berharap agar peserta tes kompetensi PPPK dapat berusaha dan berjuang sungguh-sungguh dalam menyelesaikan tes yang diberikan sehingga berhasil mencapai hasil yang memuaskan.

“Sukses buat semua, jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Yakinlah ini semua sudah diatur. Ini hari Jumat, semoga membawa keberkahan bagi kita semua, dan bapak ibu semua mendapat hasil yang terbaik,” pungkas Wali Kota. (MC)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini