Rekrutan Anyar Semen Padang Bakal Turun Hadapi PSMP

×

Rekrutan Anyar Semen Padang Bakal Turun Hadapi PSMP

Bagikan berita
Foto Rekrutan Anyar Semen Padang Bakal Turun Hadapi PSMP
Foto Rekrutan Anyar Semen Padang Bakal Turun Hadapi PSMP

[caption id="attachment_72955" align="alignnone" width="640"] Juan Revi. (ist)[/caption]PADANG -Skuad Semen Padang FC siapmenjamu PS Mojokerto Putra(PSMP) di leg I babak 8 Besar Liga2 musim ini, Rabu (24/10) besok di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Rekrutan anyar Juan Revi danFirman Septian berkemungkinan besar jadi debutan perdana mereka kala berkostum Kabau Sirah. Bergabungnya mantan gelan-dang Arema FC dan PSPS Riau itumenambah daya amunisi pa-sukan Syafrianto Rusli (SR) meng-harungi Babak 8 Besar Liga 2.“Sabtu pagi dalam gim internal,adaptasi Juan Revi cepat menye-suaikan. Itu berdasarkan laporanlisan pelatih kepala ke saya,” katamanajer tim, Win Bernadino yang dihubungi kemarin.

Namun Win Bernadino tidakmenampik apakah Juan Revi dipastikan bisa langsung dipasang dalam starting XI atau tidak.“Untuk starting XI tentu pelatih kepala bersama tim pelatih yangmemutuskan. Yang jelas, Juan Revi kita rekrut karena berdasarkanevaluasi tim lini tengah terutamagelandang bertahan memangagak lemah. Juan Revi itu posisinya murni gelandang bertahan,” jelasnya.

Ditambahkannya, lini tengah sering kalah, makanya diputuskan sektor penyerang sayap dan lini tengah harus diisi oleh pemain yang sangat aktif dalam pergerakan. Menjawab tentang kesiapanmenjamu PSMP, dengan tegas Win mengatakan secara tim Irsyad Maulana dan kolega sudah siap.“Dari laporan tim pelatih dan dokter tim hanya Mardiono yang mengalami cedera hamstring saat sesi latihan yang lain tidak ada masalah,” katanya. Itu artinya, pasukan coach SR full team kala menjamu Mojokerto Putera.

Dari kubu tamu, PSMP dikabarkan telah sampai di Padang, Senin (22/10). Laskar Mojopahit –julukan PSMP- memboyong 21 pemain plus ofisial. Anak asuh Jamal Yastro itu menginap di Hotel.Dijadwalkan, Selasa (23/10) pagi ini Laskar Mojopahit bakal menggelar official training (OT). (dede)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini