Ratusan Mahasiswa UBH Demo Rektorat dan Yayasan

×

Ratusan Mahasiswa UBH Demo Rektorat dan Yayasan

Bagikan berita
Ratusan Mahasiswa UBH Demo Rektorat dan Yayasan
Ratusan Mahasiswa UBH Demo Rektorat dan Yayasan

[caption id="attachment_13621" align="alignnone" width="650"]Mahasiswa UBH sempat bersitegang dengan pihak kemanan saat melakukan unjuk rasa, Senin (7/9). (desrian) Mahasiswa UBH sempat bersitegang dengan pihak kemanan saat melakukan unjuk rasa, Senin (7/9). (desrian)[/caption]PADANG - Di umur ke 34 tahun, ratusan masyarakat mahasiswa Universitas Bung Hatta menggelar demo mengecam kecurangan yang terjadi di kampus. Mereka juga menuntut pihak yayasan dan rektorat agar segera membenahi sarana dan prasarana pada tujuh fakultas dan UKM di Universitas Bung Hatta, Senin (7/9).

Mereka juga menuntut agar yayasan memberikan kejelasan dan segera menuntaskan status Program Studi Pendidikan Kesehatan Jasmani dan Rekreasi (Penjasrek) yang hingga saat ini masih Konsentrasi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).Selain itu, mereka juga mendesak yayasan dan rektor agar transparan soal penerimaan mahasiswa baru, kenaikan uang kuliah setiap tahunnya dan meminta kejelasan dana lebih program praktik kuliah kerja nyata (KKN).

Fajar seorang pendemo mengatakan, aksi dimulai pada pukul 10.00 WIB di Kampus 1 UBH Ulak Karang, Padang. Kami gelar sweeping ke 3 kampus yang ada sejak pagi, dilanjutkan dengan orasi menuju kantor yayasan.  Aksi dorong-dorongan sempat terjadi karena dihalangi petugas kampus. (rahmat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini