Ramadhan 1445 H. Midea Gelar Media Gathering Bersama Media

×

Ramadhan 1445 H. Midea Gelar Media Gathering Bersama Media

Bagikan berita
Foto Ramadhan 1445 H. Midea Gelar Media Gathering Bersama Media
Foto Ramadhan 1445 H. Midea Gelar Media Gathering Bersama Media

JAKARTA - Bulan Suci Ramadhan menjadikan momentum kebersamaan yang di nantikan khususnya bagi umat muslim, dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga lebih nyaman.Momen tersebut, Midea Elektronik Indonesia, perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga yakni produk AC, kulkas, dan peralatan dapur berskala besar dan kecil, mengadakan acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama, bertajuk "Hangatnya Ramadhan bersama Midea".

Acara media gathering tersebut, dikemas dengan santai bersama para awak media baik media lokal dan media nasional dalam membangun kebersamaan yang lebih akrab bersama Midea.Disampaikan, Head Marketing Komunikasi Midea Elektronik Indonesia, Hafiz Maulana, dalam memenuhi permintaan pasar dipaparkan, pada semester II tahun 2024 nanti akan membuka pabrik AC di Cikarang, Jawa Barat. Yang nantinya pabrik ini akan memproduksi AC sekitar 500 ribu per tahun.

"Lebih lanjut, sebenarnya Midea sudah punya pabrik perakitan AC di Semarang, Jawa Tengah, namun untuk memenuhi pasar lebih luas, kami bangun pabrik AC di Cikarang, dan rencananya akan dibuka pada semester II tahun ini," ujar Hafiz pada acara media gathering dan buka puasa bersama dengan media, di kawasan Kuningan Jakarta, Kamis (28/3/2024).Hafiz mengatakan, pelanggan dapat merasakan atas teknologi dan banyak fitur yang di tawarkan pada lini produk-produk Midea melalui inovasi akan dibangunnya pabrik AC di Cikarang Jawa Barat, pada tahun ini.

Ditanya terkait investasi bahwa, dana pembangunan pabrik berasal dari Midea Gruop. Nantinya dalam produksi pabrik AC nanti, selain dipasarkan di dalam negeri, juga akan dipasarkan ke luar negeri. Namun untuk negara tujuannya masih dirahasiakan.Sedangkan kehadiran pabrik baru tersebut, sebagai strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dalam menyediakan lini product terbaru," ungkap Head Marketing Midea Elektronik Indonesia.

Adanya pabrik baru tersebut, pelanggan akan lebih mudah menjangkau atas pilihan produk-produk Midea yang dapat meningkatkan kenyamanan hidup keluarga sehari-hari.Sementara itu, untuk penjualan produk Midea saat ini sebesar 50 persen dari AC, dan lebihnya penjualan dari produk yang lain. Kalau untuk market share, setiap produksi beda market sharenya. Apalagi grup Midea juga memasarkan produk Toshiba, tambah Hafiz.

Berharap dalam media gathering kali ini, perusahaan dapat mengenal lebih erat lagi dengan para media. Kami mengucapkan terimakasih selama ini telah memberi dukungan atas produk-produk Midea dapat dijangkau oleh pelanggan lebih luas, pungkasnya. (sm) 

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini