Ramadan Mendekatkan: Berkah Zakatnya, Luas Manfaatnya

×

Ramadan Mendekatkan: Berkah Zakatnya, Luas Manfaatnya

Bagikan berita
Foto Ramadan Mendekatkan: Berkah Zakatnya, Luas Manfaatnya
Foto Ramadan Mendekatkan: Berkah Zakatnya, Luas Manfaatnya

PADANG - Rasa syukur dan bahagia akan bertemu dengan erat di Bulan Ramadan 1445 H. Sudah sepantasnya setiap orang memaksimalkan bulan yang penuh keistimewaan ini dengan banyak ibadah dan amalan kebaikan seraya mendapat keberkahan dari Yang Maha Pemberi Kesejahteraan.Ramadan mendekatkan kita kepada amalan kebaikan, mendekatkan kita akan kebersamaan, mendekatkan yang jauh kepada jalan pulang, mendekatkan akan kesadaran, mendekatkan antara pedagang dan pembeli, penerima dan pemberi. #RamadanMendekatkan kita kepada Sang Illahi.

Selama lebih dari 30 tahun, Dompet Dhuafa mengabdi dan melayani, dan selama 17 tahun Dompet Dhuafa Singgalang (salah satu cabang) hadir di Sumatera Barat. Dompet Dhuafa senantiasa berupaya dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, terus berusaha menjadi lembaga yang transparan dan akuntabel, hingga selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.Kepercayaan ini meningkat seiring dengan meningkatnya donasi yang diamanahkan kepada Dompet Dhuafa. Begitu juga kepercayaan para penerima manfaat dengan berbagai program yang dijalankan.

“Di momen Ramadan ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat saling menguatkan dan berkolaborasi. Kepada Bapak Ibu donatur, relawan dan komunitas dalam misi kebaikan Ramadan. Sehingga banyak saudara yang membutuhkan akan terbantu,” tutur Egi Silvia selaku Ketua Ramadan Dompet Dhuafa Singgalang 1445 H, Rabu (20/03/2024).Dalam upaya untuk terus dekat dengan para mustahik dan donatur, maka Dompet Dhuafa Singgalang menghadirkan beberapa program di Bulan Ramadan 1445 H.

“Ramadan kali ini kami menggulirkan beberapa program diantaranya: Babagi Pabukoan dan Sahur, Sedekah Al Quran, Santunan Yatim Dhuafa, THR Dhuafa, Sembako Dhuafa, Tebar Zakat Fitrah (TZF) serta penerimaan Fidyah. Untuk informasi selengkapnya sahabat, Bapak/Ibu donatur bisa melihat postingan di beranda Instagram Dompet Dhuafa Singgalang atau melalui website: www.ddsinggalang.org klik tombol donasi,” imbuh Egi.Dengan semua kebaikan tersebut, Dompet Dhuafa Singgalang ingin mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam kebaikan #RamadanMendekatkan.

Tentu Dompet Dhuafa Singgalang tidak bisa melakukan semua sendiri. Dompet Dhuafa Singgalang perlu dukungan semua elemen masyarakat untuk turut serta terlibat dalam upaya menciptakan senyum kebahagiaan untuk para kaum dhuafa hingga pelosok negeri.Rilis oleh: Khairul Nasri (Markom Dompet Dhuafa Singgalang)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini