Presiden Datang, Jangan Ada Bendera Partai

×

Presiden Datang, Jangan Ada Bendera Partai

Bagikan berita
Presiden Datang, Jangan Ada Bendera Partai
Presiden Datang, Jangan Ada Bendera Partai

PADANG - Presiden Joko Widodo dipastikan menghadiri pembukaan Sail Komodo 2016 di Mako Lantamal II Teluk Bayur, Selasa (12/4).Panitia kedatangan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyarankan agar jangan ada bendera partai yang berdiri di saat kedatangan presiden. Karena memang kedatangan Jokowi ke Sumbar adalah melakukan tugas negara.

"Pemerintah daerah untuk menurunkan untuk sementara bendera partai,"ujarnya.Seperti yang direncanakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja yang akan dimulai senin (11/4) hingga selasa (12/4) dalam rangka pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo 2016 dan peresmian Tugu Perdamaian di Muaro Lasak.

Suplai listrik juga diwanti-wanti jangan sampai putus saat kegiatan Jokowi di Sumbar.Pesan itu ditegaskan Pangdam Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung pada rapat persiapan kedatangan Jokowi ke Sumbar. Karena kegiatan akan menjadi terganggu jika listrik pudur.

"Kami harapkan tidak ada pemadaman selama acara berlangsung dan jika rasanya tidak memungkinkan agar menyiapkan beberapa genset di tempat yang memang dibutuhkan” kata Ludewyk.Saran tersebut ditanggapi oleh pihak PLN bahwa telah dipersiapkan beberapa genset jika memang nantinya terjadi kemungkinan pemadaman listrik. Sehingga suplay daya listrik pada kegiatan presiden diyakini tidak terganggu. (yose)

Baca juga:

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini