Thomas Tuchel Masih Aman usai Bayern Muenchen Telan 3 Kekalahan Beruntun

×

Thomas Tuchel Masih Aman usai Bayern Muenchen Telan 3 Kekalahan Beruntun

Bagikan berita
Foto Thomas Tuchel Masih Aman usai Bayern Muenchen Telan 3 Kekalahan Beruntun
Foto Thomas Tuchel Masih Aman usai Bayern Muenchen Telan 3 Kekalahan Beruntun

Ketua eksekutif Bayern Muenchen, Jan-Christian Dreesen, menegaskan bahwa kedudukan Thomas Tuchel masih aman sebagai pelatih Die Roten. Pernyataan ini disampaikan setelah mantan pelatih Chelsea tersebut gagal membawa timnya meraih kemenangan saat berkunjung ke markas VfL Bochum.Pada pertandingan lanjutan pekan 22 Bundesliga 2023/2024, Muenchen menelan kekalahan dengan skor 3-4 melawan VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion pada hari Minggu (18/2/2024). Takuma Asona (menit ke-38), Keven Schlotterbeck (menit ke-44), dan Kevin Stoger (menit ke-78, penalti) menjadi pencetak gol untuk tim tuan rumah.

Sementara itu, Die Roten hanya mampu memperkecil kekalahan melalui gol yang dicetak oleh Jamal Musiala (menit ke-14) dan Harry Kane (menit ke-87). Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun yang dialami oleh Muenchen.Kekalahan ini membuat Muenchen tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen yang menempati posisi puncak klasemen sementara Bundesliga. Jarak yang cukup besar ini membuat masa depan Tuchel bersama Muenchen mulai diragukan.

Namun, Jan-Christian Dreesen menolak untuk membahas masa depan Tuchel lebih lanjut. Dia lebih tertarik untuk memastikan bahwa para pemain fokus pada pertandingan-pertandingan mendatang."Ketidakpastian mengenai masa depan ini sudah muncul selama beberapa waktu. Saat ini, fokus kami adalah pada pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Jan-Christian Dreesen seperti dilansir dari Goal International.

Sebelumnya, Jan-Christian Dreesen telah menegaskan bahwa Thomas Tuchel masih aman bersama Bayern Muenchen dan akan tetap memimpin tim dalam pertandingan selanjutnya."Pernyataan saya sebelumnya tetap berlaku, tidak ada masalah yang signifikan saat ini. Tentu saja!" tegasnya.

Bayern Muenchen akan menghadapi RB Leipzig pada pertandingan ke-23 Bundesliga yang akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Minggu (25/2/2024). Thomas Tuchel diharapkan dapat membawa Die Roten meraih kemenangan di kandang sendiri jika ingin mempertahankan posisinya sebagai pelatih Bayern Muenchen.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini