Polsek Lubuk Begalung Amankan Tiga Orang saat Nyabu Dalam Truk Tangki

×

Polsek Lubuk Begalung Amankan Tiga Orang saat Nyabu Dalam Truk Tangki

Bagikan berita
Foto Polsek Lubuk Begalung Amankan Tiga Orang saat Nyabu Dalam Truk Tangki
Foto Polsek Lubuk Begalung Amankan Tiga Orang saat Nyabu Dalam Truk Tangki

PADANG -  Polsek Lubuk Begalung mengamankan 3 orang pria yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.Kapolsek Lubuk Begalung AKP Chairul Amri Nasution mengatakan, tiga pria tersebut diamankan pada Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Ketiganya diamankan petugas di tepi sungai Kelurahan Tanjung Saba Pitameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang."Masing-masing berinisial E (42), AA (36) dan NA (29), dengan barang bukti 3 paket kecil berisikan serbuk jenis sabu didalam bungkus rokok, 1 alat hisap sabu dan lainnya," katanya, Minggu (5/9/2021).

Ia menambahkan, berawal laporan dari masyarakat diduga beberapa orang yang lagi mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam truk Tanki CPO (minyak sawit)."Mendapat informasi tersebut anggota opsnal langsung bergerak dan benar ada 3 orang diduga pelaku yg sedang asik mengkonsumsi sabu di dalam truk Tanki CPO (minyak sawit)," ujarnya.

Setelah dilakukan interogasi pelaku E membeli sabu tersebut ke temannya seharga Rp500 ribu dengan mendapatkan 4 paket kecil."Satu paket kecil dijual lagi seharga Rp100 ribu. Sisanya dikonsumsi di dalam truk tangki CPO," katanya.

"Tersangka beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung guna proses hukum lebih lanjut sesuai dengan Pasal 112 ayat 1 Jo 114 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 undang-undang no.35 tahun 2009 tentang narkotika," kata dia. (arief)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini