Polsek Bungus Amankan Anak-anak dan Pemuda Perang Sarung

×

Polsek Bungus Amankan Anak-anak dan Pemuda Perang Sarung

Bagikan berita
Foto Polsek Bungus Amankan Anak-anak dan Pemuda Perang Sarung
Foto Polsek Bungus Amankan Anak-anak dan Pemuda Perang Sarung

PADANG - Quick Respon Polsek Bungus Polresta Padang tanggapi laporan masyarakat tentang adanya anak-anak dan pemuda yang melakukan perang sarung di wilayah hukum setempat, Senin (27/03/2023).Namun, mendengar konteks perang sarung kini sangatlah menyeramkan. Di balik sarung kadang terdapat batu sampai senjata tajam yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa melukai pihak lawan.

Ironisnya, kegiatan ini selalu meminjam momen bulan puasa, sehingga harus dilakukan upaya pencegahan oleh pihak kepolisian.Kanit Reskrim Polsek Bungus Iptu Heru Gunawan sebagai pawas malam itu menerangkan, Piket Polsek Bungus rutin melakukan patroli di wilkum dan menampung semua laporan masyarakat tentang penyakit masyarakat seperti tawuran dan balap liar yang bisa merugikan masyarakat lain.

"Kita menerima laporan dari masyarakat via medsos lalu kita tampung, kita datangi TKP yang di laporkan masyarakat bersama anggota piket, sampai di lokasi kita dapati anak-anak dan pemuda ini dan langsung kita amankan," terang Kanit Reskrim Polsek Bungus.Para anak-anak dan pemuda yang kedapatan melakukan kegiatan perang sarung ini diamankan ke Polsek Bungus untuk di mintai keterangan serta apa pemicu terjadinya kegiatan tersebut.

"Untuk sementara pelaku perang sarung tersebut kita amankan ke Polsek Bungus untuk kita mintai keterangan," tutup Kanit Reskrim Iptu Heru Gunawan.(*)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini