Polisi Gerebek Pesta Sabu di Air Camar, 3 Tersangka Diringkus

×

Polisi Gerebek Pesta Sabu di Air Camar, 3 Tersangka Diringkus

Bagikan berita
Polisi Gerebek Pesta Sabu di Air Camar, 3 Tersangka Diringkus
Polisi Gerebek Pesta Sabu di Air Camar, 3 Tersangka Diringkus

[caption id="attachment_37034" align="alignnone" width="650"]Barang bukti yang disita polisi (arief pratama) Barang bukti yang disita polisi (arief pratama)[/caption]PADANG - Tiga tersangka penyalahgunaan narkoba diringkus polisi di Jalan Air Camar, Parak Gadang, Padang Timur, Kota Padang, Senin (1/9).

Para tersangka masing-masing Wan ( 23), Guci (29) dan Ari (33). Dari tangan kawanan ini Satuan Reserse dan Narkoba Polresta Padang menyita dua paket sabu-sabu senilai Rp1,5 juta, alat hisap, mencis, tiga ponsel dan timbangan.Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Azis melalui Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, ketiga pria itu sudah masuk target operasi karena ditengarai sebagai pengedar di daerah Air Camar.

Untuk itu gerak-gerak mereka diintai dalam sepekan terakhir. Setelah diyakini ada bukti, rumah kontrakan Wan di Air Camar digeledah petugas siang kemarin. Wan, Guci dan Ari yang tak mengira akan didatangi petugas kocar-kacir."Sebelum kita melakukan penangkapan, kita terlebih dahulu melakukan pengepungan di rumah petak. Dari dalam kamar, tersangka ini mencoba melarikan diri lewat jendela dan diduga mau melarikan dan menghilangkan barang bukti," tambah Kanit Opsnal  Iptu Herit Syah

Setelah melakukan penggeledahan, petugas menemukan sabu di dalam kantong saku jeans tersangka. "Kita menemukan sabu dua paket senilai Rp1,5 juta," tambahnya.Herit melanjutkan diduga pelaku tengah mengadakan pesta sabu. "Kita juga menangkap dua orang temannya dimana saat penggrebekan dilakukan, mereka ada di lokasi. Kedua temannya ini ikut kita amankan ke kantor," ujarnya.(arief)         

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini