Perdana, Polda Riau Gelar Subuh Berjamaah dan Doa Bersama Ustaz Das'ad Latif

×

Perdana, Polda Riau Gelar Subuh Berjamaah dan Doa Bersama Ustaz Das'ad Latif

Bagikan berita
Foto Perdana, Polda Riau Gelar Subuh Berjamaah dan Doa Bersama Ustaz Das'ad Latif
Foto Perdana, Polda Riau Gelar Subuh Berjamaah dan Doa Bersama Ustaz Das'ad Latif

PEKANBARU - Pemandangan tak biasa terlihat di Halaman Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, Jumat (24/11) dini hari.Pantauan Singgalang,  ribuan jamaah terlihat mengikuti salat subuh berjamaah dan doa bersama.

Tampak hadir, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal pejabat utama Polda Riau menyambut kedatangan tamu spesial ustad kondang, Das'ad Latif.Hadir juga, ribuan personel Polda Riau dan Seluruh Kasatwil di Kabupaten Kota ikut serta mengikuti Subuh berjamaah dan doa bersama menciptakan Pemilu Damai 2024 nanti

Tidak hanya itu, tokoh masyarakat Riau, Bunda Azlaini Agus serta seluruh Forkopimda Riau dan Eks Gubernur Syamsuar juga ikut mengikuti kegiatan tersebut."Kami sepakat dengan acara ini menggelar doa bersama. Alhamdulillah didukung cuaca cerah walaupun sebelumnya sering hujan," ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Lebih lanjut, Jendral bintang dua itu meminta ridho Allah dengan melakukan doa bersama Forkopimda mentaja doa dan bermunajat agar perhelatan Pemilu berjalan, aman, nyaman, damai dan kondusif."Dalam Pemilu banyak tahapan, ada Pemilihan Capres, Cawapres, Ada Pilkada dan Pilleg. Semuanya kita berharap berjalan aman, berwarwah dan penuh berkah," harapnya.

Polda Riau dan Forkopimda terus gencar melakukan himbauan lewat seminar-seminar untuk mengajak seluruh komponen menciptakan Pemilu Damai 2024 nanti."Tak hanya lewat seminar-seminar, bahkan kita inisiasi lewat Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) dengan mengajak para media menulis berita pemilu damai serta mentriger publik menjadi hal utama."

"Alhamdulillah, kita dihadiri oleh Kepala Satuan Tugas Nusantara Cooling Sistem, Brigjen Rudi. Seperti yang disampaikan sebelumnya, meski berbeda pilihan, jangan jadikan itu kita bermusuhan. Beda pilihan itu biasa dan indah," pungkasnya.(*)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini