Pileg 2024 Usai, Rudi Syafriadi Digadang-gadang Akan Maju Jadi Walikota Padang

×

Pileg 2024 Usai, Rudi Syafriadi Digadang-gadang Akan Maju Jadi Walikota Padang

Bagikan berita
Foto Pileg 2024 Usai, Rudi Syafriadi Digadang-gadang Akan Maju Jadi Walikota Padang
Foto Pileg 2024 Usai, Rudi Syafriadi Digadang-gadang Akan Maju Jadi Walikota Padang

PADANG - Sejumlah nama tokoh mulai mengapung menuju persaingan pemilihan kepala daerah Kota Padang . Salah satu yang menjadi sorotan tokoh muda Kota Padang Rudi Syafriadi.Ketua Pengurus Daerah Satria Gerindra Sumbar itu juga menyampaikan kesiapannya dalam pemilihan Walikota Padang.

“Sejumlah masyarakat meminta saya untuk maju. Saya siap saja, kalau masyarakat meminta,” katanya, Selasa (28/2).Rudi Syafriadi, yang merupakan tokoh masyarakat Padang yang dikenal luas akan dedikasinya dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, menyatakan komitmennya untuk membangun Kota Padang menjadi lebih baik lagi.

" Kota Padang memiliki potensi yang besar untuk menjadi kota yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing. Saya siap untuk mewujudkan visi tersebut bersama seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah," ujar Rudi Syafriadi.Sejumlah program prioritas yang diusung oleh Rudi Syafriadi antara lain adalah pembangunan infrastruktur yang berkualitas, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan pelayanan publik yang efisien dan transparan.

Pemilihan Walikota Padang sendiri dijadwalkan pada November 2024 mendatang. Dengan kesiapan Rudi Syafriadi bertarung di pilkada nanti, diprediksi pemilihan semakin menarik untuk disaksikan. (rl)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini