Perkuliahan Daring, UNP Bagikan Paket Internet Telkomsel Gratis untuk Mahasiswa

×

Perkuliahan Daring, UNP Bagikan Paket Internet Telkomsel Gratis untuk Mahasiswa

Bagikan berita
Foto Perkuliahan Daring, UNP Bagikan Paket Internet Telkomsel Gratis untuk Mahasiswa
Foto Perkuliahan Daring, UNP Bagikan Paket Internet Telkomsel Gratis untuk Mahasiswa

PADANG - Universitas Negeri Padang (UNP) telah memberikan paket internet Telkomsel sebesar 10 GB kepada mahasiswanya. Tahap pertama, paket diberikan kepada 25.000 mahasiswa. Selanjutnya, untuk tahap kedua akan diserahkan kepada 35.000 mahasiswa.Pemberian paket internet Telkomsel itu kata Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D., kepada wartawan dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan perkuliahan secara daring yang telah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu demi mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Setiap mahasiswa Universitas Negeri Padang mendapatkan paket internet Telkomsel sebesar 10 GB secara gratis setiap bulan, karena dibayarkan UNP,” papar rektor.

Untuk mendapatkan paket gratis itu, mahasiswa menurutnya terlebih dahulu harus mengisi survei yang terdapat dalam portal akademik setiap mahasiswa. “Mahasiswa harus mengisi survei tersebut dan setelahnya mereka akan menerima paket 10 GB melalui Kartu Telkomsel masing-masing,” terangnya.Untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam perkuliahan daring melalui aplikasi e-learning UNP, maka UNP lanjut rektor yang baru saja terpilih kembali untuk periode empat tahun ke depan itu, akan menambah jumlah mahasiswa penerima, sehingga mencapai 35 ribu orang.

Dengan paket internet gratis ini, maka mahasiswa dapat terus mengikuti perkuliahan daring, meski tak berada di kampus. Mahasiswa juga menyambut baik kebijakan kampus. (yuni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini