Penemuan Mayat Laki-laki Penuh Luka di Palupuh Agam, Polisi Selidiki

×

Penemuan Mayat Laki-laki Penuh Luka di Palupuh Agam, Polisi Selidiki

Bagikan berita
Foto Penemuan Mayat Laki-laki Penuh Luka di Palupuh Agam, Polisi Selidiki
Foto Penemuan Mayat Laki-laki Penuh Luka di Palupuh Agam, Polisi Selidiki

Agam - Sesosok mayat laki-laki dengan luka di sekujur tubuh ditemukan oleh warga Jorong Batang Palupuah, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Jumat (29/3).Dari informasi yang didapat, sekitar pukul 11.30 WIB, seorang warga yang hendak mencari bahan gula aren mencium bau busuk. Penasaran, saksi mencari sumber bau dan menemukan mayat tergeletak dengan posisi tertelungkup.  Saksi kemudian memberitahu warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palupuah.

Begitu mendapat laporan penemuan mayat, Kapolsek Palupuah Iptu Afrizal bersama personel dan Tim Inafis Polresta Bukittinggi langsung menuju lokasi. Hasil olah TKP, korban diketahui bernama HDY (32), warga Sijunjung.Di dekat korban ditemukan sebilah pisau dan bercak darah yang sudah mengering di atas rumput. Pada tubuh korban ditemukan luka di bagian tangan, wajah, dan leher yang diduga akibat benda tajam.

Polisi mengamankan barang bukti tas berisi delapan slof rokok bermacam merk. Plat nomor sepeda motor BA 4044 KM. Kunci kendaraan Honda dengan rangkaian kunci lainnyaJenazah korban dibawa ke RSAM Bukittinggi untuk dilakukan visum sambil menunggu pihak keluarga.Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. (m)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini