Pemko Padang Tambah 10 Armada Bus Trans

×

Pemko Padang Tambah 10 Armada Bus Trans

Bagikan berita
Pemko Padang Tambah 10 Armada Bus Trans
Pemko Padang Tambah 10 Armada Bus Trans

[caption id="attachment_15955" align="alignnone" width="600"]Bus trans. (antara) Bus trans. (antara)[/caption]PADANG - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Padang  Rudi Rinaldi mengatakan akan ada tambahan 10 unit armada Trans Padang pada Desember 2015.

Ia di Padang, Rabu, mengatakan rencana penambahan unit Trans Padang dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terkait waktu tunggu bus yang cukup lama.Ia mengatakan armada Trans Padang yang tersedia saat ini masih minim dibanding jumlah masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut.

"Saat ini hanya tersedia sebanyak 15 unit bus Trans Padang, namun kami berharap masyarakat dapat bersabar menjelang penambahan 10 unit itu," kata dia.Jika rencana kedatangan 10 Bus Trans Padang itu dapat terealisasi, maka waktu tunggu masyarakat diperkirakan akan lebih singkat.

"Kami memperkirakan waktu tunggu masyarakat di setiap halte maksimal hanya 15 menit jika telah ada tambahan armada," kata dia.Sementara salah seorang warga Padang, Karina (22) mengatakan adanya tambahan armada akan sangat menghemat waktu tunggu dan sampai di tempat tujuan lebih cepat. (*/lek)

Sumber: antara

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini