Pelatih Kawakan Sumbar Syafrianto Rusli Tutup Usia

Ă—

Pelatih Kawakan Sumbar Syafrianto Rusli Tutup Usia

Bagikan berita
Foto Pelatih Kawakan Sumbar Syafrianto Rusli Tutup Usia
Foto Pelatih Kawakan Sumbar Syafrianto Rusli Tutup Usia

PADANG– Innalillahi waiinnailahi rojiun. Pelatih sepakbola Sumbar bahkan nasional, Syafrianto Rusli telah dipanggil oleh Allah SWT. Coach SR meninggal sekitar pukul 13:45 WIB, Kamis (18/5) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Djamil Padang.Kabar duka itu berseliweran di sosial media seperti Facebook maupun WhatsApp.

Ya, Sumbar kehilangan salah satu putra terbaiknya di bidang olahraga terutama sepakbola dan futsal.  Syafrianto Rusli tutup usia dalam usia 61 tahun.Dikutip dari berbagai sumber, salah satu mantan pilar tim Semen Padang FC, Trisno Afandi mengunggah sebuah foto di laman Facebook-nya, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 14:22 WIB.

Foto tersebut merupakan starting eleven Semen Padang FC tempo dulu, di mana di dalam foto itu ada Syafrianto Rusli yang berdiri paling kiri.“Innallilahi Wa Inaahirajiun, telah berpulang ke Rahmatullah Coach Syafrianto Rusli di RSUP M Djamil Padang jam 13:45.”

“Semoga Almarhum di berikan yang terbaik oleh Allah dan keluarga tabah dan sabar,” tulisnya.Ucapan yang sama juga di tulis oleh beberapa insan sepakbola lainnya. Mengucapkan Innallilahi Wa Inaahirajiun, selamat jalan Coach Syafrianto Rusli.

Dari informasi yang berkembang, coach SR yang juga tercatat seorang instruktur kepelatihan pelatih itu belakang ini memang tengah sakit. Hanya saja, penyakit apa yang di derita oleh suksesor medali emas Futsal Sumbar pada PON 2012 Riau itu belum didapatkan kepastiannya.Namun, Coach SR memang sering dikabarkan keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. (dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini