Pelaku Penganiayaan yang Viral di Limapuluh Kota Akhirnya Ditangkap Polisi

×

Pelaku Penganiayaan yang Viral di Limapuluh Kota Akhirnya Ditangkap Polisi

Bagikan berita
Foto Pelaku Penganiayaan yang Viral di Limapuluh Kota Akhirnya Ditangkap Polisi
Foto Pelaku Penganiayaan yang Viral di Limapuluh Kota Akhirnya Ditangkap Polisi

SARILAMAK - Pelaku premanisme yang terjadi di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh kota, telah diamankan oleh aparat kepolisian, Senin (20/11) siang."Sehubungan dengan adanya video penganiayaan viral di media sosial, terduga pelaku berinisial Z telah ditangkap," Kata Kapolsek Guguk Aurman, Senin (29/11).

Kapolsek membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Jorong Kampung Tangah, Kenagarian Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh kota.Tetapi, dari ungkap kasus itu dirinya belum menyampaikan secara gamblang terkait motif dan modus dari kasus tersebut.

Menurut dia, pihaknya hingga saat ini masih berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka penanganan kasus tersebut."Polisi masih melakukan penyelidikan terkait video viral terjadi di Talang Maur, kemudian dari kejadian tersebut kami telah mengamanakan satu orang pelaku dan masih tahap pemeriksaan", pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral sejumlah video yang bernarasi seorang warga dipukuli secara brutal di Nagari Talang Maur di media sosial.Dilihat Singgalang, Senin (20/11/2023), tampak sejumlah warga menyaksikan aksi penganiayaan diatas sebuah jembatan sebuah sungai.

Mirisnya mesti korban telah merasa kesakitan pelaku tetap saja memukul dan menendang korban, bahkan saat korban telah terkapar pelaku memikul korban dan membuangnya kedalam sungai hingga korban pun hanyut dan mengambang. (Rud)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini