Raih 1 Poin, Allegri Akui Atalanta Bikin Repot Juventus

Foto Harian Singgalang
×

Raih 1 Poin, Allegri Akui Atalanta Bikin Repot Juventus

Bagikan opini

BERGAMO – Juventus gagal menuai kemenangan atas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Atalanta menyulitkan.Tanding di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Senin (14/2/2022) dini hari WIB, Juventus tertinggal lebih dulu. Juventus akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sehingga mampu meraih satu poin.

Juventus harus tertinggal lebih dulu pada menit 76 saat Ruslan Malinovskiy mampu mencetak gol untuk Atalanta. Akan tetapi, Danilo menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan setelah mampu mencetak gol penyeimbang pada menit 90 2.Allegri mengakui Atalanta mampu menunjukkan kualitas permainan yang sangat agresif. Hal itu membuat tim asuhannya cukup kesulitan untuk melakukan serangan optimal.

“Atalanta sangat agresif, jadi kami harus menggerakkan bola dengan cepat untuk mendapatkannya di belakang mereka,” ungkap Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin (14/2/2022).Meski hampir menelan kekalahan, Allegri merasa pertandingan tersebut cukup menghibur untuk dilakukan. Dia pun masih bersyukur masih bisa memberikan poin meski cukup kesulitan di laga tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang sangat menghibur, kami tertinggal 0-1 dan mempertaruhkan kekalahan, tetapi itu adalah poin penting,” imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut.Baca juga: Pelatih Malaysia Sayangkan Keputusan Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23 2022

Meski begitu, Allegri menegaskan, bahwa Juventus sebenarnya memang menargetkan kemenangan. Akan tetapi, dia tahu Atalanta bukanlah tim yang mudah ditaklukan.“Kami ingin menang, tetapi tahu Atalanta kuat dan kami senang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan,” pungkasnya. (okezone)

Artikel Asli

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini