Inter Kalah dari AC Milan, Inzagi Ambil Hikmahnya

Foto Harian Singgalang
×

Inter Kalah dari AC Milan, Inzagi Ambil Hikmahnya

Bagikan opini

Inter Milan kalah 1-2 dari AC Milan di pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut timnya kalah karena gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.Terbukti dari lima shot on target yang dicetak, hanya satu yang berbuah gol via Ivan Perisic pada menit 38. Sayangnya, gol Perisic tidak banyak membantu karena di babak kedua AC Milan membalikkan kedudukan lewat brace Olivier Giroud (75’ dan 78’).

Meski begitu, Simone Inzaghi merasa kekalahan adalah hal yang wajar dalam sepakbola. Kekalahan ini bakal dijadikan pelajaran bagi Inter Milan.“Ini sepakbola. Kami mendominasi dalam segala hal, kami tidak tajam pada akhirnya, mereka beruntung pada gol pertama dan pintar di gol kedua,” ungkap Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia, Minggu (6/2/2022).

Simone Inzaghi pun tak mau larut atas kekecewaan setelah Inter Milan mengalami kekalahan pahit. Ia memastikan menjadikan kegagalan tersebut sebagai salah satu pelajaran agar tampil lebih baik ke depan."Ini adalah pelajaran yang sulit, tetapi pelajaran yang berharga untuk membuat kami lebih bertekad mematikan permainan, sehingga kami tidak terjebak dalam situasi ini lagi,” imbuh pelatih berusia 45 tahun tersebut.

I“Dalam 25 menit terakhir, kami tidak setajam atau dalam kontrol, dan permainan lebih terbuka untuk individu. Kami tahu ini kekalahan yang menyakitkan, tetapi tim yang kuat harus mampu menganalisis kesalahan mereka,” tegas Simone Inzaghi.Kekalahan ini membuat Inter Milan dipepet AC Milan. Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan 53 angka, hanya unggul satu poin dari AC Milan di tempat kedua. Hanya saja, Inter Milan memiliki tabungan satu pertandingan sehingga masih bisa menjauh. (okezone)

Artikel Asli

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini