Ditarik Keluar, Ronaldo Ngamuk-ngamuk

Foto Harian Singgalang
Ă—

Ditarik Keluar, Ronaldo Ngamuk-ngamuk

Bagikan opini

LONDON – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo marah-marah usai digantikan pada menit 71 di laga kontra Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Kemarahan Ronaldo itu lantas dianggap wajar oleh sang pelatih, Ralf Rangnick, namun ia merasa menarik CR7 adalah keputusan yang tepat.Man United sejatinya berhasil tersenyum usai pertandingan kontra Brentford karena sanggup menutup laga dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Namun, Ronaldo yang ngamuk ternyata menjadi sorotan.

CR7 –julukan Ronaldo- ditarik keluar oleh Rangnick dan digantikan oleh Harry Maguire saat laga masih menyisakan 20 menit dari waktu normal dalam keadaan unggul 2-0. Namun, pemain asal Portugal itu terlihat tidak senang.Ketika diganti, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu diberi mantel oleh salah seorang staf kepelatihan, namun dia langsung melempar mantel tersebut ke tanah. Setelah itu, Ronaldo tampak marah-marah kepada pemain cadangan dan staf kepelatihan Setan Merah –julukan Man United. Dia terlihat frustrasi usai gagal berkontribusi banyak pada laga itu.

Kendati demikian, Rangnick menganggap wajar reaksi dari pemain andalannya itu. Lalu, pelatih asal Jerman itu pun mengatakan bahwa alasannya mengganti CR7 adalah karena sang pemain baru saja sembuh dari cedera ringan yang membuatnya absen pada dua laga kontra Aston Villa.Selain itu, mantan pelatih RB Leipzig itu juga melakukannya karena mau memperkuat lini belakang. Dia tak ingin Man United kembali di tahan imbang setelah unggul dua gol seperti yang terjadi pada laga terakhir melawan Villa. (okezone)

Artikel Asli

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini