Kapolda Riau: Pejabat Baru Langsung Tancap Gas Amankan Natal dan Tahun Baru

Foto Harian Singgalang
×

Kapolda Riau: Pejabat Baru Langsung Tancap Gas Amankan Natal dan Tahun Baru

Bagikan opini
PEKANBARU - Seluruh pejabat yang baru bergabung bersama Kepolisian Daerah (Polda) Riau harus langsung pakai gigi lima alias tancap gas. Hal itu diubgkapkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal usai melantik dan mengambil sumpah di Mapolda Riau, Jumat (22/12) pagi. "Welcome to the Winning Team, tidak ada yang namanya penyesuaian, langsung bergabung dengan Operasi Lilin dan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning," kata jenderal bintang dua itu. Tak hanya itu saja, Irjen Iqbal juga berpesan agar seluruh personel polisi untuk senantiasa menjaga sikap, jaga langkah, kesehatan dan iman. "Semoga langkah dan jejak pertama ini akan menjadi awal untuk menorehkan tinta emas  dalam mengayomi masyarakat dan menorehkan prestasi," katanya.

Pantaun Singgalang, prosesi pengambilan sumpah dalam Upacara Serahteria Jabatan itu kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit.

Kegiatan itu kemudian ditutup dengan prosesi pelepasan pejabat lama hingga ke pintu keluar Mapolda Riau. "Untuk pejabat lama terima kasih telah memberi tauladan semoga sukses selalu ditempat yang baru," kata Irjen Iqbal.(mat)
Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini