Pimpin Apel Siaga Tahap II, Kapolda Riau: Pahami Potensi Kerawanan Saat Kampanye

Foto Harian Singgalang
×

Pimpin Apel Siaga Tahap II, Kapolda Riau: Pahami Potensi Kerawanan Saat Kampanye

Bagikan opini

PEKANBARU - Jangan sampai kampanye tahap pertama ini rusak dan jangan sampai gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga.Pesan itu disampaikan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dihadapan 977 personil di Halaman Mapolda Riau, Selasa (28/11) sore.

"Ingat, one for all, all for one," katanya Iqbal saat memimpin Apel Siaga Tahap II dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023/2024 Pengamanan Kampanye.Irjen Iqbal mengingatkan seluruh personil harus bertugas dengan penuh kejujuran, penuh tanggung jawab dan disiplin.

"Hindari semua hal yang merugikan nama baik institusi," ungkapnya.Lebihlanjut, Irjen Iqbal juga mengingatkan agar seluruh personil memahami betul potensi kerawanan serta memahami hukum saat menjadi penengah untuk masyarakat.

"Untuk seluruh Kapolres, jangan asal mengeluarkan surat dan jangan asal teken. Analisa dulu potensi kerawanannya," pesannya."Operasi Mantap Brata 2023/2024 pengamanan kampanye ini akan digelar selam 34 hari atau hingga 31 Desember. Semoga berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.(*)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini