Bermain Kandang Lagi, PSPS Riau Kembali Pasang Target 3 Poin

Foto Harian Singgalang
×

Bermain Kandang Lagi, PSPS Riau Kembali Pasang Target 3 Poin

Bagikan opini

PEKANBARU - Besok sore, PSPS Riau dijadwalkan kembali melakoni laga kandang di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru.Laga lanjutan babak penyisihan Grup A, Liga 2 Indonesia akan mempertemukan PSPS Riau Vs PSDS Deli Serdang.

Sehari jelang laga tersebut, Head Coach PSPS Riau Ridwan Saragih mengklaim bahwa anak asuhnua sudah melupakan hasil kurang maksimal saat menjamu Persiraja beberapa waktu lalu."Kita sudah dalam kondisi siap. Para pemain sudah melupakan hasil kurang maksimal kemaren. Buktinya dalam latihan mereka sangat antusias untuk mengamankan 3 poin dari PSDS Deli Serdang nanti," katanya.

Ditempat yang sama, penjaga gawang PSPS Riau, Erlangga kepada awak media mengaku bahwa ia dan rekan-rekan terus berbenah dibawah komando Coach Ridwan."Kita akan berjuang untuk mendapatkan 3 poin dikandang nanti. Kita juga siap mengikuti instruksi pelatih yaitu bermain sabar menghadapi PSDS," ungkapnya.

Lebihlanjut, terkait PSDS Ridwan Saragih mengakui bahwa ia sudah mempelajari video permainan PSDS saat menghadapi Semen Padang FC."Dari laga tersebut, terlihat jelas mereka sudah sangat berubah terkhusus dari segi taktikal. Mereka lebih tertata dan lebih rapi, mereka bermain bagus di 40 menit pertama dan kuat megang bola," ungkapnya.

Bicara soal hasil pertemuan kedua tim, sebelumnya PSPS Riau takluk 3 - 0 saat bermain dikandamg PSDS.Menanggapi hal itu Ridwan Saragih mengaku bahwa ia tak terlalu memikirkan hasil itu karena ia dan anak asuhnya fokus pada laga besok.

"Saya dan pemain bukan mau balas dendam, tetapi dari lubuk hati yang paling dalam kami ingin memberikan yang terbaik dan hasil yang terbaik juga untuk tim PSPS Riau. Mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.Untuk diketahui, saat ini PSPS Riau berada posisi 5 klasemen sementara dengan catatan 6 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, PSDS berada di posisi buncit dengan 4 poin dari 7 pertandingan.

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini